Baby Wish List



Ini merupakan kehamilan keduaku, babyku bisma sekarang berusia 2,5 tahun. Babyku yg kedua diperkirakan lahir bulan Februari 2015 mendatang. Berbekal dari pengalaman melahirkan yg pertama, berikut beberapa "Dream Wish List" untuk baby keduaku yang dari hasil USG diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

1.Pompa ASI Dr Browns, Philips Avent dan Medela

Sebagai ibu yg bekerja, saya tetap ingin memberikan yg terbaik bagi bayi saya yaitu ASI. Jam kerja dalam sehari 8 jam, belum lagi 2 jam perjalanan, belum lagi jika ada lembur dan tugas dinas di luar kota. Oleh karena itu saya harus menstock ASI dan memerah ASI di kantor untuk memenuhi kebutuhan bayi saya. Jadi pompa ASI ini menjadi barang yg sangat penting untuk mensukseskan program ASI Exclusive bayi saya. Mulai dari pompa ASI merk Dr.Brown's dan pompa ASI merk Philips Avent, apalagi Pompa ASI Philips Avent Electric yg super keren banget. Pompa ASI impian: 

2.Philips Avent Steamer Blender
Produk dari philips memang sudah tdk diragukan lagi, apalagi produk yg satu ini. Philips Avent Steamer Blender yg dapat mengukus dan menghaluskan dalam satu alat, tentu sangat memudahkan bagi ibu untuk menyiapkan makanan sehat bagi bayinya.

3.Fisher price jumperoo
Mainan ini lucu banget dan dapat merangsang motorik bayi.


4.Buku-buku parenting
Dengan membaca buku tentu wawasan kita menjadi bertambah.Buku yg menjadi "dream wish" saya antara lain:buku seputar ASI,makanan sehat bayi,MP ASI,Puree,Bubur bayi dll.
5.Baby Car Seat
Ini penting, saat kita dijalan entah itu mau belanja, periksa ke dokter dll. Baby car seat ini akan sangat membantu kita saat kita didalam mobil. Apalagi saya punya 2 bayi nantinya.

Komentar

Postingan Populer