Panduan Membeli Kue Ulang Tahun di Jogja

Bagi yg sering merayakan ulang tahun, baik untuk keluarga atau pun sahabat, bisa disimak nih sedikit review dan pengalaman saya membeli kue ulang tahun untuk keluarga saya di area Jogja. Cek it dot yuk pemirsa...
Halah...kayak syahrini aja..upsss...

1. Mirota Bakery
    Mirota bakery area Jogja, bisa pilih langsung kue ulang tahun kesukaan kamu di mirota swalayan, antara lain di:
- Mirota swalayan Jl.Gejayan
- Mirota Kampus
- Mirota Jl. Godean
- Mirota Pasaraya Jl. Kaliurang

Atau pusatnya yg ada di Kota Baru, tepatnya di alamat ini nih:
Mirota Bakery
Jl. FM. Noto no. 7, Kotabaru, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224,

Kue ulang tahun yg pernah saya beli disini seperti ini:





Saya belinya di Mirota Kampus..murah meriah banget. Untuk rasa saya beri rating angka 2 dari 5.

Saya pernah juga, diajak beli untuk keponakan tercinta Amar, seperti ini nih bentuknya

Maaf udah dipotong duluan kue-nya...
Yang ini belinya di Mirota Kotabaru...



Untuk tau lebih banyak kue ulang tahun disana, langsung aja datang ke Mirota ya teman-teman..


2. Parsley
    Parsley di Jogja bisa kamu temui di lokasi ini nih:

a.Address: Jln Magelang no: 5
Phone: (0274) 520275 – 589756

 b.Address: Jl. Kaliurang Km. 5.3 No. A19
Phone: (0274) 520 043 | 561 040

c.Address: PLAZA AMBARUKMO, LG no: B8-9
Phone: (0274) 4331023

d.Address: Jl. Laksda Adisucipto km.6 No. 29
Phone: (0274) 488137

e.Address: Jalan Seturan Raya
Phone: (0274) 487156 - 487138

f.Address: Jogja International Hospital
Phone: (0274) 4462938

Banyak banget kan cabanganya. Tinggal pilih mana yg paling deket dengan lokasi kamu. Roti dan kue disini enak semua loh.
Kalau mau tau produknya lebih detail bisa cek ke websitenya di parsley.co.id

 Roti disini sudah tidak diragukan lagi rasanya. Enak...hehe..cuman di kantong yg agak ga enak. Tapi ya masih terjangkau lah ya..hehe..
Untuk rasa saya beri nilai 3,5 deh dari angka 5

Pilihan roti ulang tahun yg pernah saya coba disini adalah:

Chesee cake
Chesee cake disini lumayan enak, harganya juga terjangkau sekitar Rp.125.000 kalau tidak salah ingat.


Blackforest Classic

Rasanya dih lumayanlah ya. Harganya sekitar Rp.225.000 untuk size medium
Hot info:
Kalau kamu semua mau dapat diskon 10% bagi non member dan 50% member belanja dihari ultahnya parsley tgl.15-18 Oktober 

3. Jasmine Cakery
    Jasmine cakery itu ada di Jl. Godean Km. Harganya murah-murah.
   
    Yg pengen tau lebih lanjut terkait produk jasmine bisa dicek langsung ke websitenya di
   jasminecakery.com

Kue ulang tahun yang pernah saya beli disini ini nih
Cheseecake

Untuk rasa saya beri nilai 2,5 dari angka 5 lah ya.

4. Breadtalk
    Kue ulang tahun yg pernah saya beli disini:
Chantily Medium






 Harganya Rp.135.000. Untuk rasa saya beri angka 4 dari 5.

Sebenarnya masih banyak toko roti yang lain seperti misalnya:
1. Swiss Bakery
2. Holland Bakery
3.Kuki bakery
4.dll

Coba deh ya besok direview lagi.

Komentar

Postingan Populer