Berat Badan Turun 10-15kg dalam Sebulan

Halo..halo..selamat pagi teman-teman semua...
Saya mau berbagi resep nih..buat temen-temen yg bermasalah sama yg namanya kelebihan BB alias berat badan.
Hanya dengan mengubah pola makan, tanpa obat pelangsing apapun dan tanpa olahraga anda bisa KURUS.
Saya sudah membuktikannya sendiri..dalam sebulan BB saya bisa turun hingga 10kg dari yg tadinya 61kg menjadi 51kg lumayan banget kan..hehe
Bahkan teman-teman saya ada yg bisa sampai 15kg dalam sebulan..ckckckck
Sebelum-sebelumnya saya juga sudah mencoba berbagai diet yg lain tapi baru kali ini berhasil dengan signifikan.
Tadinya saya pernah pakai diet OCD tapi karena tdk konsisten ya saya hanya turun 3kg saja dalam sebulan, habis itu naik lagi.
Pernah juga mencoba berbagai pelansing dari:
- Thermolyte plus
- Herbalife
- Teh hijau cina
- Obat herbal melaxing
- Fleecy tea (teh jati dan pelangsing)
- Fiforlif dll.
Dan semuanya tidak ada yg berhasil, justru BB saya malah tambah naik..huhuhu
Ternyata 80% BB kita ditentukan oleh pola makan, sisanya 10% olahraga dan 10% kebiasaan.
jadi ya walau anda olahraga mati-matian anda tetap tidak akan bisa kurus hehehe..
Saya malah naik...kenapa?karena pola makan saya masih salah..
Lalu bagaimana memperbaiki pola makan tsb.?
saya mencoba diet debm (diet enak bahagia dan menyenangkan)..sebenarnya diet ini tetap menyiksa juga hahaha..karena kita tidak bisa makan dengan bebas apalagi sembarangan wkwkwk.
Paling pantang adalah makan karbo dan gula.
Jadi dengan mode ini tubuh nantinya akan menggunakan lemak sebagai bahan bakar tenaga. 

Komentar

Postingan Populer