Sering Beli Susu untuk Anak, Ada Hadiah Gratisnya Lo...

Ketika selesai masa menyusui, kita sering memberikan susu sebagai tambahan gizi pada makanan anak.
Nah..berikut beberapa merk susu yg pernah dikonsumsi oleh anak saya,
1. S26
    Susu S26 ini merupakan produk impor dah harganya lumayan mahal bagi kantong saya.
    Untuk mendapatkan hadiah secara gratis atau cuma-cuma, kalian bisa daftar di sini:
    https://www.wyethnutrition.co.id
   
    Nah..pertama kita harus mengisi form pendaftaran dulu setelah itu kita mengirimkan bukti struk pembelian/struk belanja yg asli.
    Serta harus mengisi form penukaran hadiah...
    Saya sudah mendapat banyak hadiah gratis dari wyeth ini seperti:
    - tas
    - warmer container
    - bantal
    - pengukur tinggi badan
    - boneka maskot
    - travel bag/koper
    - dll.
2. Dancow
    Berhubung bisma sudah beranjak besar saya mulai mengganti susu nya, karena susu yg lama cukup menguras kantong hampir 2 juta per bulan. Disamping itu sekarang saya jg harus memberi susu tambahan kepada adik bisma...si kecil nan imut baby nadine. Jd mulai harus berhemat. Harga susu dancow cukup terjangkau dipasaran.
Nah..bagi kalian yg ingin dapat hadiah gratis/cuma-cuma dari pembelian susu dancow, kalian bisa daftar ke https://rewards.sahabatnestle.co.id/


Sebenarnya program ini Nestle reward ini bukan hanya untuk dancow saja, tetapi juga produk nestle lainnya seperti lactogrow dan NAN
Jd setiap kita membeli produk susu dancow didalam kardus ada kode uniknya yg bisa kita kirim lalu berubah jadi poin dan dari poin tsb bisa ditukar dg hadiah.
Saya sendiri sudah menukar dengan voucher belanja alfamart @50rb selama 5 kali. lumayan kan ibu-ibu..he he he..
Hadiah yg bisa dipilih banyak sekali, diantaranya:
- vocer alfamart
- vocer indomaret
- pulsa
- pulsa listrik
- vocer MAP
- vocer Lazada
- dll.


Komentar

Postingan Populer